Wisudawan Pendidikan Biologi Raih Predikat Terbaik se FST

Sejumlah 204 mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Walisongo Semarang, telah diwisuda pada Selasa (23/8) pada Prosesi Wisuda Sarjana ke-85 Periode Agustus 2022. Adapun jumlah mahasiswa yang diwisuda adalah 1530 meliputi program doktoral, program magister, program sarjana, dan program diploma.

Wisudawan terbaik Fakultas Sains dan Teknologi adalah Kismunthofiah dari Prodi Pendidikan Biologi. Wisudawan yang lahir di Grobogan pada 1 Januari 2000 ini berhasil lulus dengan IPK 3,94 dengan predikat Cumlaude. Adapun judul skripsinya yaitu Pengembangan Platform Pembelajaran Biologi Berbasis Website untuk Praktikum Daring Siswa Kelas XI Semester 1.

Ditemui seusai mewisuda mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, Dekan FST, Dr. H. Ismail, M.Ag. berharap para wisudawan siap mengamalkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh untuk kemaslahatan masyarakat dan peradaban manusia yang lebih baik. “Lebih dari itu para alumni harus selalu menjaga diri dan almamater dengan takwa dan akhlak mulia di mana pun berada. Doa kami semoga Allah SWT melimpahkan kesuksesan dan keberkahan bagi para alumni,”ungkap Dekan FST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *